Udah lama pengen bikin #LumpiahBasah, akhirnya kesampaian :) 
Kulitnya rada ketebelan sih, dan sepertinya lain kali pake tepung beras juga biar lebih elastis. Tapi not bad lah for a first time, hihihi… 
Isinya itu sebenernya menu makannya Jen hari ini, tumis sawi putih, jamur dan ayam saus tiram dan lada hitam. Sengaja aku bikin banyakan :P 
#pivicasainthekitchen #mpasi #mpasirumahan #buatsendirimakananmu #homemade

Udah lama pengen bikin #LumpiahBasah, akhirnya kesampaian :)
Kulitnya rada ketebelan sih, dan sepertinya lain kali pake tepung beras juga biar lebih elastis. Tapi not bad lah for a first time, hihihi…
Isinya itu sebenernya menu makannya Jen hari ini, tumis sawi putih, jamur dan ayam saus tiram dan lada hitam. Sengaja aku bikin banyakan :P
#pivicasainthekitchen #mpasi #mpasirumahan #buatsendirimakananmu #homemade

Duduk cantik menikmati kopi dan #homemade eggless coffee&spices cupcake. Coffee combo!!! :9
Akhirnya berhasil menidurkan Jenesis yang lagi rewel karena batuk pilek. Mari sekarang seru-seruan ikut #campurtangan -nya @INIJIE- karena hati yang gembira adalah obat :)
#pivicasainthekitchen #egglesscake #coffee #sweettreats

Duduk cantik menikmati kopi dan #homemade eggless coffee&spices cupcake. Coffee combo!!! :9
Akhirnya berhasil menidurkan Jenesis yang lagi rewel karena batuk pilek. Mari sekarang seru-seruan ikut #campurtangan -nya @INIJIE- karena hati yang gembira adalah obat :)
#pivicasainthekitchen #egglesscake #coffee #sweettreats

Pertamakali nyoba gendongan kain. Ngga tau gimana caranya para Ibu di Indonesia bisa lihai pakai selendang kayak gini, aku kesusahan banget pakenya dan bentar aja bahu udah super pegal. Kata tanteku sih lama-lama bakalan terbiasa dan bisa dengan enaknya bermanuver gendong depan, samping, belakang… tapi sepertinya dalam kasusku bakal lamaaaa sekali baru itu terjadi *le sigh* 
#JenesisKani #motherhood 

By the waaay, setelah hampir seminggu mati suri, hape pecah belahku akhirnya hidup kembali! Long live #LenovoS880 ;D

Pertamakali nyoba gendongan kain. Ngga tau gimana caranya para Ibu di Indonesia bisa lihai pakai selendang kayak gini, aku kesusahan banget pakenya dan bentar aja bahu udah super pegal. Kata tanteku sih lama-lama bakalan terbiasa dan bisa dengan enaknya bermanuver gendong depan, samping, belakang… tapi sepertinya dalam kasusku bakal lamaaaa sekali baru itu terjadi *le sigh*
#JenesisKani #motherhood

By the waaay, setelah hampir seminggu mati suri, hape pecah belahku akhirnya hidup kembali! Long live #LenovoS880 ;D